Platform pembuat halaman web kartu nama digital vCard premium dan bio link profesional. Buat bio link kartu nama personal atau brand bisnis dengan mudah dan gratis.

Kamu dapat mengunduh QR code dan berbagi link bio di berbagai platform sosial media, email, forum, dan lainnya. Kartu nama lite membantu mengembangkan hubungan profesional Anda dengan fitur lengkap.

FITUR UNGGULAN

- Custom Bio di Kartu

- Scan QR Code Kartu

- Tanpa Brand Kartunama

- Opsi Gratis dan Langganan

- Tema & Template Premium

- Kartu Nama QR Code

- QR Code Teks & Gambar

- Scan QR Code Kartu

- Custom Desain QR Code

- Custom Tema & Warna

- Custom Logo & Banner

- Custom Background

- Custom Url & Nama

- Custom Deskripsi

- Custom Link & Judul

- Link Social Media

- Link Social Messaging

Buat dan Custom Link Bio

Buat kartu nama lengkap QR Code dan vCard, tambahkan identitas dan berbagai link di bio. Custom sendiri untuk kesan pertama yang luar biasa! Masukkan detail informasi seperti nama, deskripsi, alamat, kontak, media sosial, website dan lainnya.

Bagikan Kartu Nama

Berbagi bio kartu nama digital dengan mudah menggunakan url dan QR Code, kamu bisa mendesain QR Code sesuai keinginan dan mengunduhnya. Penerima kartu nama dapat memindai QR Code dari berbagai perangkat dan web browser, kemudian menyimpan kontak dan vCard kamu dengan mudah melalui mobile, tablet & desktop.

Dapatkan Banyak Pelanggan

Calon pelanggan atau penerima bio kartu nama akan mendapat informasi (bio personal atau brand bisnis), yang perlu mereka lakukan hanya membuka link bio atau scan QR Code, dan memilih channel dari biolink untuk menghubungi kamu.

Kartu Nama Digital Profesional

Kartu Nama Lite membantu mengembangkan hubungan profesional kamu dengan fitur-fitur lengkap. Tidak diperlukan kontak fisik untuk mengirim atau menerima kartu nama. Kamu dapat membuat kartu nama dengan desain template keren dan tema custom sendiri. Buat halaman bio link lebih profesional & ciptakan kesan luar biasa!

Bagikan URL dan QR Code

Berbagi bio kartu nama digital dengan mudah menggunakan url dan QR Code, kamu bisa mendesain QR Code sesuai keinginan dan mengunduhnya. Penerima kartu nama dapat memindai QR Code dari berbagai perangkat dan web browser, kemudian menyimpan kontak dan vCard kamu dengan mudah melalui mobile, tablet & desktop.

Aplikasi Kartunama Lite

Kartunama Lite adalah aplikasi mobile yang dirancang untuk membantu pengguna dalam membuat kartu nama mereka dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memilih dari berbagai desain kartu nama yang tersedia atau mengupload desain kartu nama mereka sendiri.

Developer aplikasi Kartunama Lite adalah MC Project, sebuah perusahaan teknologi informasi yang berdedikasi untuk membantu para pelaku bisnis dan profesional untuk mengelola dan meningkatkan bisnis mereka melalui teknologi.

Tujuan utama dari aplikasi Kartunama Lite adalah membantu para pelaku bisnis dan profesional untuk membuat kartu nama mereka dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat kartu nama mereka tanpa harus memiliki keahlian desain atau membutuhkan bantuan dari desainer profesional.

Fitur utama dari aplikasi Kartunama Lite adalah desain yang intuitif dan mudah digunakan, banyak pilihan desain kartu nama, dan fitur cetak yang sangat mudah digunakan. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk melihat preview desain kartu nama mereka sebelum mencetaknya, sehingga mereka dapat memastikan bahwa desain yang mereka pilih sesuai dengan kebutuhan dan harapan mereka.

Dengan aplikasi Kartunama Lite, para pelaku bisnis dan profesional dapat membuat kartu nama mereka dengan mudah dan cepat, tanpa harus mengeluarkan banyak waktu dan biaya. Aplikasi ini juga membantu para pelaku bisnis dan profesional untuk membuat kartu nama yang profesional dan berkualitas, sehingga mereka dapat mempresentasikan diri dan bisnis mereka dengan baik.

Aplikasi Kartunama Lite tersedia untuk diunduh melalui Google Play Store. Jika Anda merupakan pelaku bisnis atau profesional yang ingin membuat kartu nama dengan mudah dan cepat, aplikasi ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Unduh aplikasi ini sekarang dan rasakan manfaatnya sendiri.

Aplikasi ini bisa didownload melalui Google Play Store dengan mengakses link https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mcproject.kartunamalite.

Kontak Developer

- Email: [email protected]

- Whatsapp: +6282377823390

- Alamat pusat: Jl. Sumbawa, Ulak Karang Utara, Ulak Karang, Padang, Sumatera Barat, Indonesia

- Alamat cabang: Jl. Stadion Pancasila, Koto Panap, Tanah Kampung, Sungai Penuh, Jambi, Indonesia

Jangan ragu menghubungi melalui whatsapp +6282377823390, halaman tiket bantuan, atau melalui email [email protected].

Official Web

- https://401xd.com

- https://mycoding.id

- https://blog.mycoding.id

Media Sosial

- https://youtube.com/c/MyCodingXD

- https://facebook.com/MyCodingXD

- https://instagram.com/MyCodingXD

- https://linkedin.com/company/MyCodingXD

Diposting 09 Feb 2023, 02:36 AM. Ditulis oleh MC Project. Kategori Ulasan.